Langsung ke konten utama

Merasakan menjadi number 1 di Nusaresearch TOP TEN poin tertinggi



Bagaimana rasanya menjadi nomor satu empunya poin tertinggi di nusaresearch?

Ya, sudah beberapa bulan ini nama saya nangkring di halaman depan  nusaresearch. Dengan perolehan poin 10.000 lebih, menjadikan nama saya paten  terpampang di urutan paling atas.

Rasanya, eman-eman banget untuk menukar dengan hadiah. Kalau diuangkan mungkin sudah mencapai 500ribuan lebih. Kalo itu berujud pulsa, mungkin baru 2 tahun saya habiskan.

Ego nama sendiri tampil di nomor 1 menjadi pemberat saya untuk tidak melepas begitu saja posisi ini. Karena memang di nusaresearch, perolehan poin itu tidak terhistoris. Sehingga, seketika poin ditukar dg hadiah, maka yang ter-list di depan itu adalah keadaan poin kita saat ini. Kalo ditukar semua, ya habis lah...
namanya hilang terhunjam di dasar jurang.

Mau poin banyak??? follow me. saya akan bagikan ke ente yang mau jadi referal ane. Semuanya....

Tunggu apalagi? kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau tidak kita, siapa lagi... :)

Email: juragan titik ry at gmail titik com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recehan.com, alternatif fiverr.com berbahasa Indonesia

Hampir serupa dengan fiverr.com dan serba50ribu.com, recehan.com memberikan tempat bagi anda untuk menawarkan jasa apapun seharga 50 ribu rupiah. Ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang serius untuk menjual jasa di internet. Dengan satu kemampuan yang unik anda bisa saja meraih banyak fulus memanfaatkan trafik berbagai website di atas.

Jual kemampuan anda di serba50ribu.com

Mungkin karena terinspirasi dengan fiverr.com, serba50ribu.com yang mulai online sejak Oktober 2011ini ingin memberikan kemudahan bagi pengguna internet indonesia untuk menjual kemampuan mereka, ataupun membeli jasa dengan harga 50 ribu rupiah. Bisa disebut marketplace online dengan semua harga dipatok IDR 50ribu.

Survey panel mana yang paling menghasilkan?

Pertanyaan ini tentunya muncul jika anda sudah mulai mencoba-coba beberapa survey, dan tak kunjung payout. Survey memang salah satu channel untuk mendulang dolar buat mengisi kantong paypal kita. Tak butuh skill khusus untuk melakukannya, hanya menguji kesabaran kita, kapan survey datang, dan ketika ada survey, sabar-sabar aja membaca dan mengerjakannya sampai usai.

Saat ini saya hampir mengikuti penyedia survey, baik indonesia maupun dari negeri manca (istilahe kui lo..). Sebut saja id.ipanelonline, nusaresearch, aipsurvey, ann-kate, panelstation, ipoll, viewfruit, mobrog,globaltestmarket, dan sapidermetrix.

Semua saya ikuti untuk memperdalam filosofi apa sih kok banyak sekali berbondong-bondong ingin menyediakan layanan survey. Yang kebanyakan malah dari negeri manca tersebut. Sementara yang dalam negeri kok malah ngga ada. Tentunya pula, tujuan lainnya adalah, yaitu tadi, mendulang dollar demi kantong paypal.

Setelah hampir setahun, dengan kerja keras dan peluh keringat, saya tahu…