Langsung ke konten utama

5 alternatif google adsense



Akun adsense anda dibanned? Atau penghasilan dari adsense ngga nambah-nambah? kenapa ngga nyoba alternatif lain. Perumpamaan google Adsense mungkin adalah Mercedes daripada semua penyedia service jaringan iklan. Anda harus punya alternatif agar tidak terlalu lama menunggu dan terpaku kepada google adsense. Berikut adalah lima alternatif Google Adsense yang perlu dipertimbangkan:

1. Media.net
Mungkin media.net ini adalah yang paling dikenal dan juga yang terbaik. Mereka menawarkan solusi yang sangat inovatif, seperti iklan konten, penargetan pencarian, dan iklan seluler. Media.net sangat baik untuk situs besar dengan banyak traffik dari AS, Inggris, dan Kanada. Salah satu kelemahan dari Media.net adalah bahwa payoutnya harus mencapai $ 100.

2. Chitika
Chitika tidak menawarkan banyak jenis iklan. Tetapi keunggulan utamanya adalah dia menawarkan iklan yang sangat bertarget. CTR bagus karena iklan yang ditampilkan hanya ketika ada user yang datang dari mesin pencari. Payoutnya yang $ 10 juga baik karena jika situs Anda masih "kecil", atau Anda hanya  menggunakan satu blok iklan, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan pembayaran bulanan daripada harus menunggu selama berbulan-bulan.


3. Bidvertiser
Sama seperti Chitika, payout nya juga pada $ 10, yang berarti pilihan utama untuk situs kecil.

4. Infolinks
Infolinks menawarkan iklan dalam teks (in-text advertising). Payoutnya $ 50.

 5. AdBrite
Banyak webmaster mempertimbangkan AdBrite menjadi alternatif terbaik Google Adsense. Tetapi karena pengalaman saya dengan mereka tidak sebaik  dengan Chitika atau Infolinks, cukup menempati urutan kelima saja. AdBrite pada dasarnya adalah sebuah pasar iklan, dimana pembeli dan penjual dapat berkomunikasi untuk menegosiasikan harga. Inilah yang membuatnya berbeda dari yang lain. Namun, Anda perlu memiliki situs yang sangat populer dengan demografis yang sangat menguntungkan agar bisa benar-benar berkompetisi.

Saya bisa saja menambahkan lebih banyak perusahaan yang juga pantas untuk dicoba. Tetapi kali ini cukup lima saja. Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak lagi alternatif Google AdSense. Mungkin pengalaman setiap pemain adsense berbeda-beda dalam menentukan alternatif ini. Selain 5 diatas, masih banyak alternatif jaringan iklan yang bekerja baik buat masing-masing. Dunia ngga sebatas google adsense. Atau ngga pake google adsense ngga patheken. Kalau anda sendiri? alternatif google adsense yang terbaik apa ?

Sumber : WEBCONF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Survey panel mana yang paling menghasilkan?

Pertanyaan ini tentunya muncul jika anda sudah mulai mencoba-coba beberapa survey, dan tak kunjung payout. Survey memang salah satu channel untuk mendulang dolar buat mengisi kantong paypal kita. Tak butuh skill khusus untuk melakukannya, hanya menguji kesabaran kita, kapan survey datang, dan ketika ada survey, sabar-sabar aja membaca dan mengerjakannya sampai usai. Saat ini saya hampir mengikuti penyedia survey, baik indonesia maupun dari negeri manca (istilahe kui lo..). Sebut saja id.ipanelonline, nusaresearch, aipsurvey, ann-kate, panelstation, ipoll, viewfruit, mobrog,globaltestmarket, dan sapidermetrix. Semua saya ikuti untuk memperdalam filosofi apa sih kok banyak sekali berbondong-bondong ingin menyediakan layanan survey. Yang kebanyakan malah dari negeri manca tersebut. Sementara yang dalam negeri kok malah ngga ada. Tentunya pula, tujuan lainnya adalah, yaitu tadi, mendulang dollar demi kantong paypal. Setelah hampir setahun, dengan kerja keras dan peluh keringat

Tips Meningkatkan Traffic Blog Anda

By: Bambosi.Com Langkah awal yang harus anda penuhi sebelum menuju kesuksesan dalam bisnis online adalah mencari traffic / pengunjung. Tujuan kita melakukan optimasi, mengeluarkan uang untuk biaya iklan dan berusaha mengupdate konten seoriginal mungkin adalah mengharapkan traffic untuk blog kita. Seberapa pentingkah traffic bagi blog? Bagi saya sangat penting dan mencari traffic adalah langkah sebelum memulai bisnis online. Setelah menyelesaikan konsep bisnis online sesempurna mungkin, ada baiknya anda memulai langkah selanjutnya yaitu kembali membuat konsep untuk mendatangkan traffic bagi blog anda. Dan disinilah sebuah proses yang sangat melelahkan dan apabila berhasil melewatinya maka sudah dapat dipastikan 50% bisnis online anda akan berhasil.

Mengintip user Indonesia berpenghasilan terbesar di microworkers

Microworkers memang bukanlah website yang bisa menyediakan uang untuk hidup sehari-hari. Dalam rilisnya di prlog.com , dia hanya menjanjikan penghasilan tambahan yang kadang diperlukan dalam hidup anda. Disamping juga ber-having fun dalam menggunakan internet. Di microworkers, anda bisa mengenal berbagai tipe riil internet marketing dalam menjaring trafik natural. Sebagai inspirasi untuk ditiru dan dikembangkan. Meskipun begitu, pernah ngga sih anda membayangkan ada user microworkers Indonesia yang berhasil mendapatkan earning mencapai $ 1,000. Kalau dalam rupiah ya sekitar 9.500.000. Ternyata ada beberapa user microworkers Indonesia yang telah berhasil mencapai angka tersebut. Bahkan melebihi. Sebut saja andriana0930 . User asal Bandung ini berpenghasilan $1,227. Mangstab bener.  Sedangkan dove707 yang berasal dari Jaksel hampir mencapai $2,000, tepatnya $1,711. Lebih lengkapnya coba anda perhatikan gambar di bawah.