Langsung ke konten utama

Memiliki sikap pemenang ketika berbisnis/berusaha online dari rumah

Memiliki pola pikir (attitude) yang benar saat anda online dan memulai bisnis/usaha di rumah adalah sangat penting bagi keberhasilan anda. Saya dapat memberitahu anda bahwa hal ini adalah "faktor" yang akan membuat anda berhasil atau mungkin malah menghancurkan anda.

Jika anda online dan sikap anda buruk, maka saya yakin bahwa cepat atau lambat anda tidak akan berhasil. Sikap positif sangat penting dalam bisnis apapun yang akan anda lakoni. Sama dengan pernikahan, sekolah, apa yang anda pikirkan tentang diri anda, dll. Jika anda memiliki sikap yang buruk, segala sesuatu tidak akan berhasil menjadi lebih baik.


Jadi apa itu pola pikir yang benar? Jawabannya benar-benar sederhana. Anda tetap fokus pada tujuan atau gambaran kesuksesan dalam pikiran anda sepanjang waktu. Jangan pernah membiarkan pikiran negatif atau pikiran kata gagal menguasai pikiran Anda.

Berikut adalah fakta yang anda perlu tahu :

Ada banyak pengusaha online yang telah gagal total dalam bulan pertama mereka. Beberapa bahkan gagal dan kehilangan uang dalam beberapa tahun pertama mereka online. Tetapi karena mereka tahu bahwa mereka akan berhasil dan memiliki pikiran untuk sukses, banyak dari mereka yang akhirnya menjadi pengusaha online sangat baik.

Saya cukup yakin bahwa anda juga membaca cerita dari orang-orang yang membuat $10.000, $20.000, dan bahkan $50.000 per bulan secara online. Banyak dari kisah-kisah ini benar. Dan orang-orang tersebut memperoleh uang dari berbagai jenis pendapatan. Tetapi jika anda melihat mereka dan ceritanya, hal itu tidak bisa dikerjakan dan didapatkan dalam satu malam. Mereka melakukan trial and error bertahun-tahun .

Apa kesamaan yang mereka miliki? Mereka memiliki sikap positif setiap saat bahkan ketika hal-hal sulit terjadi padanya ketika sedang mulai berusaha.

Ketika saya mulai kembali ke dunia usaha online pada tahun 2002, saya tidak menghasilkan uang sama sekali. Bahkan, selama 4 tahun saya gagal banyak. Saya kehilangan banyak uang dalam mencoba program yang berbeda. Dalam program "berbisnis/berusaha online dari rumah" pertama saya, yang ternyata program scam, saya kehilangan beberapa ribu dolar. Anda ingin tahu berapa uang saya yang hilang di 4 tahun pertama saya? Saya kehilangan lebih dari $20.000 dari kartu kredit.

Ketika saya kehilangan uang tersebut, saya sangat takut dan frustrasi. Tetapi karena saya memiliki sikap positif dan tahu bahwa saya akan berhasil, akhirnya saya menemukan program yang baik dan mentor yang menunjukkan langkah-langkah tepat yang saya perlukan untuk memperoleh uang dari usaha online yang baik.

Saya juga membaca banyak kisah sukses orang lain yang juga gagal dalam beberapa tahun pertama mereka. Dan mereka berhasil menjadi besar dalam tahun ke-3 dan ke-4. Cerita-cerita ini juga membuat saya terus berusaha ketika keadaan sangat gelap bagi saya. Mereka membantu saya untuk menjaga hal-hal positif ketika awan gelap kegagalan menyelinap di sekitar saya sepanjang waktu.

Saya sekarang mendapatkan penghasilan penuh dari usaha online dan karena saya belajar banyak dari tahun-tahun pertama berjuang online, saya tahu apa yang tipu-tipu dan yang tidak. Dan akhirnya dapat berbagi informasi ini dengan orang-orang seperti anda.

Saya tidak menyarankan dalam artikel ini, bahwa anda juga harus menunggu 4 tahun atau lebih untuk membuat penghasilan penuh dari usaha online. Apa yang ingin saya katakan adalah bahwa memiliki pola pikir yang benar dan positif adalah sangat penting jika anda ingin sukses berbisnis/berusaha online dari rumah.

Jadi untuk memiliki pola pikir pemenang, keep your focus on the goal or the image of success in your mind all the time, tetap fokus pada tujuan atau gambaran kesuksesan dalam pikiran anda sepanjang waktu. Jangan pernah membiarkan pikiran negatif atau pikiran kata gagal merasuki pikiran anda.


Sumber : Warrior Forum dengan beberapa penyesuaian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Survey panel mana yang paling menghasilkan?

Pertanyaan ini tentunya muncul jika anda sudah mulai mencoba-coba beberapa survey, dan tak kunjung payout. Survey memang salah satu channel untuk mendulang dolar buat mengisi kantong paypal kita. Tak butuh skill khusus untuk melakukannya, hanya menguji kesabaran kita, kapan survey datang, dan ketika ada survey, sabar-sabar aja membaca dan mengerjakannya sampai usai. Saat ini saya hampir mengikuti penyedia survey, baik indonesia maupun dari negeri manca (istilahe kui lo..). Sebut saja id.ipanelonline, nusaresearch, aipsurvey, ann-kate, panelstation, ipoll, viewfruit, mobrog,globaltestmarket, dan sapidermetrix. Semua saya ikuti untuk memperdalam filosofi apa sih kok banyak sekali berbondong-bondong ingin menyediakan layanan survey. Yang kebanyakan malah dari negeri manca tersebut. Sementara yang dalam negeri kok malah ngga ada. Tentunya pula, tujuan lainnya adalah, yaitu tadi, mendulang dollar demi kantong paypal. Setelah hampir setahun, dengan kerja keras dan peluh keringat

Tips Meningkatkan Traffic Blog Anda

By: Bambosi.Com Langkah awal yang harus anda penuhi sebelum menuju kesuksesan dalam bisnis online adalah mencari traffic / pengunjung. Tujuan kita melakukan optimasi, mengeluarkan uang untuk biaya iklan dan berusaha mengupdate konten seoriginal mungkin adalah mengharapkan traffic untuk blog kita. Seberapa pentingkah traffic bagi blog? Bagi saya sangat penting dan mencari traffic adalah langkah sebelum memulai bisnis online. Setelah menyelesaikan konsep bisnis online sesempurna mungkin, ada baiknya anda memulai langkah selanjutnya yaitu kembali membuat konsep untuk mendatangkan traffic bagi blog anda. Dan disinilah sebuah proses yang sangat melelahkan dan apabila berhasil melewatinya maka sudah dapat dipastikan 50% bisnis online anda akan berhasil.

Mengintip user Indonesia berpenghasilan terbesar di microworkers

Microworkers memang bukanlah website yang bisa menyediakan uang untuk hidup sehari-hari. Dalam rilisnya di prlog.com , dia hanya menjanjikan penghasilan tambahan yang kadang diperlukan dalam hidup anda. Disamping juga ber-having fun dalam menggunakan internet. Di microworkers, anda bisa mengenal berbagai tipe riil internet marketing dalam menjaring trafik natural. Sebagai inspirasi untuk ditiru dan dikembangkan. Meskipun begitu, pernah ngga sih anda membayangkan ada user microworkers Indonesia yang berhasil mendapatkan earning mencapai $ 1,000. Kalau dalam rupiah ya sekitar 9.500.000. Ternyata ada beberapa user microworkers Indonesia yang telah berhasil mencapai angka tersebut. Bahkan melebihi. Sebut saja andriana0930 . User asal Bandung ini berpenghasilan $1,227. Mangstab bener.  Sedangkan dove707 yang berasal dari Jaksel hampir mencapai $2,000, tepatnya $1,711. Lebih lengkapnya coba anda perhatikan gambar di bawah.