Langsung ke konten utama

Tips agar mudah mendapatkan approval dari google adsense


Untuk beberapa orang mendapatkan approval dari google adsense adalah hal yang sangat sulit. Tapi banyak juga yang mudah. Beberapa hal berikut patut menjadi pertimbangan agar anda mudah mendapatkan approval dari google adsense.

1. Tampilan Situs
Google tidak memberi syarat bagi kita untuk harus memiliki situs yang memiliki desain yang bagus. Namun Google juga tidak menyukai website yang dibuat ala kadarnya.Buatlah website yang memiliki tampilan yang lumayan baik, meskipun hanya terdiri dari beberapa tabel dan grafik. Hindari menggunakan warna background yang secara umum tidak sedap dipandang.

2. Isi / Konten
Konten mungkin menjadi penentu utama di-approve atau tidaknya website anda. Hanya beruntung saja, jika website dengan beberapa halaman bisa langsung mendapatkan  di-approve google adsense. Isilah dengan  lebih kurang 15-20 halaman sebelum anda mensubmit ke google adsense. Usahakan juga, seolah-olah situs itu nantinya akan mengalami penambahan content dan updating yang teratur. Ingat, Google believes in content.

3. Trafik
Banyak "adsense expert" mengatakan bahwa google akan mengecek trafik dari situs yang anda submit dan google tidak akan mengaprove jika website tersebut belum punya trafik. Meski belum tentu benar, ada baiknya jika anda datangkan trafik terlebih dahulu ke website tersebut sebelum disubmit. Sebarkan website anda ke kalangan sendiri, sahabat, teman online anda, agar mendapat trafik yang lumayan dahulu.

Berikut ini beberapa tips dan strategi untuk memenuhi ketiga hal tersebut di atas:

  • Bila kesulitan untuk membuat konten sendiri, kunjungi beberapa article directories. Di sana anda dapat memperoleh konten gratis dan pilih yang sesuai dengan tema situs Anda. Dengan begitu, membuat 15-20 halaman situs dapat dilakukan dalam waktu singkat.
  • Untuk mengundang trafik, cara paling mudah adalah melakukan posting di forum tertentu dengan meletakkan signature di setiap akhir posting. Di signature tersebut, cantumkan link ke situs anda dengan sedikit dibumbui kalimat promosi yang wajar.
  • Selain dengan 15-20 halaman, buat juga halaman-halaman standar lainnya, seperti halaman "contact us", "disclaimer", "about us", dan lain-lain.

Kini anda siap untuk mensubmit website anda. Jika belum berhasil tambahkan lagi artikel, dan submit kembali.

Sumber : Kaskus, dengan beberapa penyesuaian.

Komentar

  1. Terima kasih sahabat,, artikelnya sangat bermanfaat..

    Jadi pengen daftar GA lagi nih,, ^_^

    BalasHapus
  2. info bagus gan....thanks....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama gan :) liat juga artikel menarik lain. dijamin ngga hoax.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Survey panel mana yang paling menghasilkan?

Pertanyaan ini tentunya muncul jika anda sudah mulai mencoba-coba beberapa survey, dan tak kunjung payout. Survey memang salah satu channel untuk mendulang dolar buat mengisi kantong paypal kita. Tak butuh skill khusus untuk melakukannya, hanya menguji kesabaran kita, kapan survey datang, dan ketika ada survey, sabar-sabar aja membaca dan mengerjakannya sampai usai. Saat ini saya hampir mengikuti penyedia survey, baik indonesia maupun dari negeri manca (istilahe kui lo..). Sebut saja id.ipanelonline, nusaresearch, aipsurvey, ann-kate, panelstation, ipoll, viewfruit, mobrog,globaltestmarket, dan sapidermetrix. Semua saya ikuti untuk memperdalam filosofi apa sih kok banyak sekali berbondong-bondong ingin menyediakan layanan survey. Yang kebanyakan malah dari negeri manca tersebut. Sementara yang dalam negeri kok malah ngga ada. Tentunya pula, tujuan lainnya adalah, yaitu tadi, mendulang dollar demi kantong paypal. Setelah hampir setahun, dengan kerja keras dan peluh keringat

Refleksi Penggunaan Internet di Indonesia

Keluar dari topik cari duit sejenak, beberapa hari terakhir di bulan Mei 2016, banyak bermunculan berita-berita terkait pelecehan seksual yang dilakukan para pemuda terhadap wanita. Uniknya para pemuda itu melakukannya dengan rame-rame. Sudah memerkosa, membunuh, rame-rame lagi. Di lain tempat ada juga yang dilakukan perseorangan, seorang laki-laki melakukannya kepada wanita yang berumur di bawahnya. Seperti yang di Bogor, balita 2,5 tahun saja sudah menjadi sasaran. Di Jogja, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah melakukannya kepada siswa Mts. Mau-tidak-mau, dugaan kebanyakan dari kita adalah, mereka melakukannya kemungkinan besar karena dorongan seringnya nonton video porno yang makin mudah diperoleh dari internet. Apalagi dengan kebanyakan anak2 sekarang yang sudah pegang gadget sejak dini. Pake paket data internet. Tanpa diiringi pendidikan menggunakan internet secara benar dan tepat. Pergaulan laki2 perempuan semakin bebas, urbanisasi semakin meningkat bagi kaum muda, jauh d

UPDATE Yougov

Terkait yougov, mungkin ane salah, setelah poin ane mendekati batas minimal payout (1000 poin), saya ngirim email ke supportnya. Iya langsung dibalas, tapi yang membalas mesin. autorespon. Dan, respon sebenernya sudah berhari-hari ini tidak ada tindaklanjut. Untuk itu, sejak detik ini saya menghentikan promo-promo untuk yougov. Dan tidak merekomendasikan sama sekali yougov. Terlepas dari nama besarnya dan afiliasinya dengan air asia. YOUGOV : SUPPORT KE MEMBER JELEK