Langsung ke konten utama

Tips agar mudah mendapatkan approval dari google adsense


Untuk beberapa orang mendapatkan approval dari google adsense adalah hal yang sangat sulit. Tapi banyak juga yang mudah. Beberapa hal berikut patut menjadi pertimbangan agar anda mudah mendapatkan approval dari google adsense.

1. Tampilan Situs
Google tidak memberi syarat bagi kita untuk harus memiliki situs yang memiliki desain yang bagus. Namun Google juga tidak menyukai website yang dibuat ala kadarnya.Buatlah website yang memiliki tampilan yang lumayan baik, meskipun hanya terdiri dari beberapa tabel dan grafik. Hindari menggunakan warna background yang secara umum tidak sedap dipandang.

2. Isi / Konten
Konten mungkin menjadi penentu utama di-approve atau tidaknya website anda. Hanya beruntung saja, jika website dengan beberapa halaman bisa langsung mendapatkan  di-approve google adsense. Isilah dengan  lebih kurang 15-20 halaman sebelum anda mensubmit ke google adsense. Usahakan juga, seolah-olah situs itu nantinya akan mengalami penambahan content dan updating yang teratur. Ingat, Google believes in content.

3. Trafik
Banyak "adsense expert" mengatakan bahwa google akan mengecek trafik dari situs yang anda submit dan google tidak akan mengaprove jika website tersebut belum punya trafik. Meski belum tentu benar, ada baiknya jika anda datangkan trafik terlebih dahulu ke website tersebut sebelum disubmit. Sebarkan website anda ke kalangan sendiri, sahabat, teman online anda, agar mendapat trafik yang lumayan dahulu.

Berikut ini beberapa tips dan strategi untuk memenuhi ketiga hal tersebut di atas:

  • Bila kesulitan untuk membuat konten sendiri, kunjungi beberapa article directories. Di sana anda dapat memperoleh konten gratis dan pilih yang sesuai dengan tema situs Anda. Dengan begitu, membuat 15-20 halaman situs dapat dilakukan dalam waktu singkat.
  • Untuk mengundang trafik, cara paling mudah adalah melakukan posting di forum tertentu dengan meletakkan signature di setiap akhir posting. Di signature tersebut, cantumkan link ke situs anda dengan sedikit dibumbui kalimat promosi yang wajar.
  • Selain dengan 15-20 halaman, buat juga halaman-halaman standar lainnya, seperti halaman "contact us", "disclaimer", "about us", dan lain-lain.

Kini anda siap untuk mensubmit website anda. Jika belum berhasil tambahkan lagi artikel, dan submit kembali.

Sumber : Kaskus, dengan beberapa penyesuaian.

Komentar

  1. Terima kasih sahabat,, artikelnya sangat bermanfaat..

    Jadi pengen daftar GA lagi nih,, ^_^

    BalasHapus
  2. info bagus gan....thanks....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama gan :) liat juga artikel menarik lain. dijamin ngga hoax.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Survey panel mana yang paling menghasilkan?

Pertanyaan ini tentunya muncul jika anda sudah mulai mencoba-coba beberapa survey, dan tak kunjung payout. Survey memang salah satu channel untuk mendulang dolar buat mengisi kantong paypal kita. Tak butuh skill khusus untuk melakukannya, hanya menguji kesabaran kita, kapan survey datang, dan ketika ada survey, sabar-sabar aja membaca dan mengerjakannya sampai usai. Saat ini saya hampir mengikuti penyedia survey, baik indonesia maupun dari negeri manca (istilahe kui lo..). Sebut saja id.ipanelonline, nusaresearch, aipsurvey, ann-kate, panelstation, ipoll, viewfruit, mobrog,globaltestmarket, dan sapidermetrix. Semua saya ikuti untuk memperdalam filosofi apa sih kok banyak sekali berbondong-bondong ingin menyediakan layanan survey. Yang kebanyakan malah dari negeri manca tersebut. Sementara yang dalam negeri kok malah ngga ada. Tentunya pula, tujuan lainnya adalah, yaitu tadi, mendulang dollar demi kantong paypal. Setelah hampir setahun, dengan kerja keras dan peluh keringat

Tips Meningkatkan Traffic Blog Anda

By: Bambosi.Com Langkah awal yang harus anda penuhi sebelum menuju kesuksesan dalam bisnis online adalah mencari traffic / pengunjung. Tujuan kita melakukan optimasi, mengeluarkan uang untuk biaya iklan dan berusaha mengupdate konten seoriginal mungkin adalah mengharapkan traffic untuk blog kita. Seberapa pentingkah traffic bagi blog? Bagi saya sangat penting dan mencari traffic adalah langkah sebelum memulai bisnis online. Setelah menyelesaikan konsep bisnis online sesempurna mungkin, ada baiknya anda memulai langkah selanjutnya yaitu kembali membuat konsep untuk mendatangkan traffic bagi blog anda. Dan disinilah sebuah proses yang sangat melelahkan dan apabila berhasil melewatinya maka sudah dapat dipastikan 50% bisnis online anda akan berhasil.

Mengintip user Indonesia berpenghasilan terbesar di microworkers

Microworkers memang bukanlah website yang bisa menyediakan uang untuk hidup sehari-hari. Dalam rilisnya di prlog.com , dia hanya menjanjikan penghasilan tambahan yang kadang diperlukan dalam hidup anda. Disamping juga ber-having fun dalam menggunakan internet. Di microworkers, anda bisa mengenal berbagai tipe riil internet marketing dalam menjaring trafik natural. Sebagai inspirasi untuk ditiru dan dikembangkan. Meskipun begitu, pernah ngga sih anda membayangkan ada user microworkers Indonesia yang berhasil mendapatkan earning mencapai $ 1,000. Kalau dalam rupiah ya sekitar 9.500.000. Ternyata ada beberapa user microworkers Indonesia yang telah berhasil mencapai angka tersebut. Bahkan melebihi. Sebut saja andriana0930 . User asal Bandung ini berpenghasilan $1,227. Mangstab bener.  Sedangkan dove707 yang berasal dari Jaksel hampir mencapai $2,000, tepatnya $1,711. Lebih lengkapnya coba anda perhatikan gambar di bawah.